27 Okt 2013

Hai, Salam Kenal..

Hai, Salam Kenal..
Namaku Hartatiek.. Udah tau kan?? Udah terpampang jelas di blog nihh.. Aku biasa di panggil Tatik.. Kedua ortuku panggil aku “Tik”. Tapi kalau cari aku di daerahku, kalau tanya pake “Hartatiek” aja,, pasti semua tau deh (namaku populer loh di daerahku,, hehe.. tp cm tingkat kelurahan loh,,, hoho).

Kemarin aja waktu liburan semester, ketika aku beli kupang lontong (kulit langsung bentol-bentol merah tuh habis makan,,, hiks hiks), agak jauh dari rumah lah.. eh yang jualan kok tiba-tiba bilang “Hartatiek yo?”.. loh kok kenal aku nih orang, aku aja gak tau namanya.. Lagian aku kan jarang dirumah sejak tahun 2007 (sejak kuliah)… Tuh kan bukti kalau namaku tuh populer,,, hehe… #emangnamapasarankok

Oia,,, dulu waktu SMP.. Suatu ketika tetangga aku ke rumah membawa sebuah foto dikasihkan ke aku.. Busyeeeettt, tuh foto persis banget deh ma aku… Cuma bedanya di foto orangnya cantik banget, kulitnya bersih mulus n udah dewasa.. Sedangkan aku waktu itu masih item-item manis gitu,,, hehe .. (Maklum, dulu sekolah aku kan gak terlalu jauh dari rumah, jadi tiap hari jalan kaki rame-rame ma temen-temen,, gitu). Ternyata emang ada ya orang yang persis banget ma kita di dunia ini.

Beda lagi ketika aku SMA,, aku kan dulu sekolah di sebuah SMA favorit… Eh setelah ada di kelas, ternyata ada yang namanya persis ma aku “HARTATIK”… Alamaaak, pasaran banget nih nama.. Tapi aku bersyukur kok dengan namaku,, hehe.. Bedanya Hartatik temenku nih anaknya agak pendek dari aku n item-item manis gitu (ngganti’in aku dulu,, hehe).

Aku sekarang masih study di Magister Management Universitas Gadjah Mada (MMUGM).. Dulu S1 nya di Universitas Negeri Malang (UM).. Konsentrasiku FINANCE.. Jadi kalau mau tanya-tanya tentang finance, Monggo.. Silahkan…

Aku bikin blog nih sebenere cuma untuk mengisi waktu luang. Pepatah mengatakan “Jika sebelum tidur kamu punya beban di kepalamu maka ambillah sepotong kertas lalu tulislah apa yang ada di kepalamu, lalu berangkatlah tidur,, niscaya kamu akan bisa tidur dengan pulas”. Akhirnya aku punya ide untuk melampiaskan emosi (senang, galau, lelah, marah, sedih, dll) ke dalam sebuah tulisan.

Aku juga ada keinginan untuk menulis perjalanan hidupku menjadi sebuah buku (masih keinginan, belum ada usaha untuk merealisasikannya). Semoga kelak ada yang bisa membantuku untuk mewujudkannya,,, Hehehe .. #selaluberharap

Nah itulah sedikit tentang aku,,,,

Motto hidupku “Selama ada kemauan dan usaha, Allah akan membantu kita”