10 Apr 2014

Cerita tentang cinta


Cintaku

Di setiap tidurku, aku selalu berharap kelak aku bisa bertemu dengan cintaku
Aku selalu percaya, kelak aku bisa menemukannya
Suatu ketika cinta itu datang
Bahagia, cemas, khawatir, cemburu, sedih, semua aku rasakan
Ketika bahagia, aku bisa merasakan kebesaran Tuhan
Ketika cemas dan khawatir, aku bisa belajar arti sebuah ketulusan
Ketika cemburu, aku bisa belajar arti sebuah keikhlasan
Ketika sedih, aku bisa belajar arti sebuah kesabaran
Cinta....
Engkau sulit dimengerti
Hatiku bisa menyentuhmu tapi tak bisa melukiskanmu
Rasa takut kehilangan selalu menghantuiku
Cerianya adalah bahagiaku
Keterpurukannya adalah sedihku
Ingin sekali menyeka air matanya bila melihatnya sedih
Ingin sekali mendekapnya bila melihatnya terpuruk
Sayangi dia selalu Tuhan
Jangan biarkan aku melihat keterpurukannya
Aku mencintainya dan akan selalu mencintainya