15 Sep 2013

Aku lelah Allah, ijinkan aku beristirahat...

Aku lelah Allah, ijinkan aku beristirahat sebentar saja.
Pada titik tertentu aku kadang merasa berkecil hati, seakan diri ini menentang hidup.. Hari ini aku merasa terpuruk dalam diam, menahan semua rasa dan emosi.. Aku merasa seperti tidak mengenal diriku sendiri..

Aku selalu berusaha tegar dengan segala masalah yang kuhadapi.. Semua kusimpan rapat tiada seorang pun yang tahu..
Kadang aku sangat merindukan seorang teman dimana aku bisa menangis dipundaknya, mengeluarkan semua rasa dan emosi dengan menangis sekeras-kerasnya.. Tapi aku tidak bisa melakukannya, hati ini seperti terkunci rapat.. Hati cuma bisa berbisik 'Aku lelah Allah, ijinkan aku beristirahat sebentar saja dari semua ini'.

Aku sadar, Allah memberikan masalah bukan tanpa alasan.. Meski kenyataan hidup kadang tidak seperti yang kita harapkan, aku selalu berprasangka baik kepada-Nya..

Lihatlah Allah yang telah menciptakan langit, bumi dan segala isinya,, kemudian Dia mengawasinya sepanjang waktu tiada pernah tidur.. Bumi selalu berputar pada porosnya, begitu juga dengan planet-planet yang lainnya.. Siang dan malam selalu berganti tepat pada waktunya.. Sungguh besar tugas Allah.. Aku yang hanya menghadapi masalah kecil aja udah mengeluh…
Maafkan aku Allah…