24 Nov 2013

Sifat dan Karakter Berdasarkan Zodiak

Capricorn

Capricorn (22 Desember - 20 Januari)

Secara umum karakteristik Capricorn adalah mereka menyukai peraturan, sanggup bekerja keras, membutuhkan dukungan dari orang lain, kadang-kadang bisa bersikap pesimis dan tidak ingin menunjukkan perasaan mereka kepada orang lain. Tradisi dan stabilitas sangat penting bagi Capricorn disamping status di mata masyarakat.
Cewek Capricorn umumnya mereka ambisius, tekun dan nggak hobi telat alias tepat waktu. Selain itu mereka mempunyai harapan tinggi dan terlalu PeDe, cenderung kurang peka dengan perasaan orang lain dan banyak hal yang bikin mereka Ge-eR.

Cowok Capricorn umumnya mereka punya prinsip dan kemauan keras, serius, cenderung perfeksionis dan sangat teliti untuk hal-hal kecil.
Dalam urusan cinta, mereka sangat hati-hati dan bisa dibilang terlalu pilih-pilih pasangan. Mereka nggak percaya dengan cinta pada pandangan pertama dan nggak mudah jatuh cinta. Karena bagi mereka cinta itu serius dan nggak main-main. Tapi jika mereka udah dapetin cintanya, mereka akan memperlakukan bagai barang yang berharga. Mereka sangat setia dan nggak gampang ngungkapin perasaan.



Aquarius

Aquarius (21 Januari - 19 Februari)

Secara umum karakteristik Aquarius adalah mereka sangat menyukai kebebasan dan perubahan, mampu mengubah arah dan butuh banyak variasi. Kesetaraan, demokrasi dan persahabatan adalah prioritas mereka.
Cewek Aquarius umumnya mereka punya 3 hal yang bisa dibanggain yaitu analitis, nggak takut nyoba hal baru dan tulus ngelakuin segala hal. Mereka tipe cewek mandiri, dan dalam urusan cinta mereka termasuk orang yang jujur, tulus dan nggak bikin pasangan mereka bosan.
Cowok Aquarius umumnya mereka mandiri dan nggak tergantung sama orang lain. Dalam urusan cinta, cowok Aquarius sangat menjunjung tinggi kualitas hubungan dan romantis, dan lebih suka cewek yang mandiri. Selain itu mereka humoris.
Dalam urusan cinta, banyak yang menganggap mereka nggak serius dan suka gonta ganti pasangan. Ini dikarenakan mereka sangat teliti dalam memilih pasangannya. Selain cemburuan mereka sangat supportive dan dapat dipercaya oleh pasangannya.



Pisces

Pisces (20 Februari - 20 Maret)

Secara umum karakteristik Pisces adalah mereka idealis, suka menyerap informasi tanpa berfikir panjang, merasakan segala sesuatu entah itu baik atau buruk dari diri mereka, mudah merasa iba dan rela berkorban untuk orang lain, dan menginginkan cinta kasih. Berbeda dengan Capricorn yang menentukan batasan-batasan, Pisces malah menghilangkan batasan-batasan.
Cewek Pisces umumnya mereka rendah hati, kurang PeDe, humoris, toleran, nggak punya pendirian dan tampak menonjol diantara teman-temannya.
Cowok pisces umumnya mereka orang yang paling sensitif, pintar nyembunyiin perasaan, pendiam dan nggak banyak omong.
Dalam urusan cinta, mereka termasuk orang yang manja dan lemah lembut sehingga selalu menarik hati. Hubungan asmara mereka selalu penuh gejolak karena moodnya yang gampang berubah, tetapi mereka romantis lho...



Aries

Aries (21 Maret - 19 April)

Karakteristik Aries umumnya mereka memikirkan diri sendiri, suka bersaing, gegabah, spontan, punya semangat tinggi, apa yang diinginkan saat itu harus mereka dapat saat itu juga, bertindak tanpa memikirkan akibatnya, nggak mau menyerah pada tantangan dan kurang pandai menyelesaikan suatu pekerjaan.
Cewek Aries umumnya terkenal memiliki semangat 45, cenderung otoriter dan pandai bergaul.
Cowok Aries umumnya sangat ramah, modis, sukar dikendalikan, sombong, suka mengatur, cerdas, dan romantis.
Dalam urusan cinta, mereka adalah orang-orang yang romantis dan percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Pada waktu jatuh cinta, mereka begitu agresif tapi ragu-ragu untuk nunjukin perasaannya.



Taurus

Taurus (21 April - 20 Mei)

Karakteristik Taurus umumnya mereka sabar, kuat, berhati-hati, penuh perhitungan dan menghargai stabilitas dan keamanan. Walaupun bertindak perlahan-lahan, mereka tetap gigih dan cermat sehingga mampu menyelesaikan pekerjaan. Dari semua zodiac, Tauruslah yang paling sensual.
Cewek Taurus umumnya mereka lucu, menyenangkan, sabar dan pandai bergaul. Mereka punya 3 sifat yang perlu dibanggain yaitu selalu ngejaga integritas dirinya, teratur dalam hidup dan sangat disiplin. Jika mereka udah mendapat rasa aman dari pasangannya, mereka nggak akan pindah ke lain hati.
Cowok Taurus umumnya mereka ramah, humoris, kreatif, sangat menjaga hubungan pertemanan, cukup sensitif, lembut, tenang, romantis, keras kepala, pendiriannya kuat dan punya semangat hidup yang tinggi.
Dalam urusan cinta, mereka sangat mendambakan hubungan yang stabil dan penuh cinta. Nggak terlalu posesif tetapi jika sudah menemukan seseorang yang bisa membuat mereka nyaman, mereka akan percaya sepenuhnya dan mereka sangat romantis.



Gemini

Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Secara umum karakteristik Gemini adalah cerdas, senang mengembangkan ide, nggak membosankan, sering resah, punya berbagai bakat dan butuh sesuatu agar nggak bosan.
Cewek Gemini umumnya selalu berpenampilan menarik, pandai, nggak pernah kehabisan ide, nggak bisa ngambil keputusan sendiri dan mampu membuat lawan jenisnya bertekuk lutut.
Cowok Gemini umumnya mereka moody banget, misalnya hari ini periang besoknya bisa nyebelin banget. Selain itu mereka orangnya cerdas, ringan tangan, selalu punya ide, selalu mencoba hal baru tetapi mereka sulit ngambil keputusan dan suka bosan.
Dalam urusan cinta, mereka akan menggunakan kemampuan berkomunikasi untuk merayu orang yang disukai. Pasangan yang pandai, bisa diajak bertukar pikiran dan humoris adalah pasangan yang tepat untuk mereka.



Cancer

Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Karakteristik Cancer umumnya mereka penuh kasih sayang, sering mengekspresikan diri melalui perasaan dan butuh keamanan dan stabilitas.
Cewek Cancer umumnya tipe emosional tapi sangat care, bisa dipercaya, setia dan penuh empati. Tetapi mereka butuh keseimbangan dan rasa aman, karena rasa aman dari pasangan lebih penting dari penampilan fisik.
Cowok Cancer umumnya mereka sangat sensitif, merupakan anak mama karena sosok ibu sangat mempengaruhi hidupnya. Selain itu mereka kreatif, berbakat dan imajinatif. Yang menjadi daya tarik mereka adalah mood dan emosi yang setiap hari berubah. Tapi mereka sangat peduli dengan perasaan orang lain.
Dalam urusan cinta, mereka sangat tulus dan setia walaupun emosinya meledak-ledak. Mereka juga cenderung posesif dan melindungi meskipun itu mereka sebut sebagai rasa sayang.



Leo

Leo (23 Juli - 23 Agustus)

Secara umum karakteristik Leo adalah kreatif, rajin, energik, mampu menyelesaikan suatu pekerjaan, membanggakan, menginginkan yang terbaik dalam hidup, tidak suka diremehkan dan butuh perhatian.
Cewek Leo umumnya mereka mempunyai 3 kelebihan yaitu kreatif, PeDe dan populer. Kelebihan inilah yang secara nggak langsung bikin orang terpesona pada pandangan pertama.
Cowok Leo umumnya mereka tipe perfeksionis, berani menerima tantangan, sangat memuja cinta dan setia walaupun selalu mengontrol pasangannya.
Dalam urusan cinta, mereka adalah pecinta yang hangat, menyukai keindahan dan sering nunjukin perasaannya secara romantis. Selain itu mereka setia dan rela berkorban demi cinta. Sekali jatuh cinta, mereka akan mempertahankan cintanya. Saling menghargai dan mau mendengarkan adalah kunci hubungan asmara Leo dan pasangannya.



Virgo

Virgo (24 Agustus - 22 September)

Karakteristik Virgo umumnya mereka teliti sampai pada hal-hal kecil, pemilih, dan sering membedakan mana yang penting dan nggak penting.
Cewek Virgo umumnya sangat menghargai pendapat orang lain, nggak sombong, cerdas dan perfeksionis.
Cowok Virgo umumnya mereka terlalu perfeksionis, pekerja keras, bijaksana dalam mengelola keuangan, hemat tapi nggak pelit.
Dalam urusan cinta, mereka senang menjalin cinta dengan orang yang dianggap membawa keuntungan bagi diri mereka. Makanya sebelum menentukan pasangan, mereka harus yakin bahwa pasangannya dapat memenuhi segala kebutuhan mereka.



Libra

Libra (23 September - 23 Oktober)

Karakteristik Libra umumnya mereka pandai menyelesaikan suatu masalah, mampu bekerjasama dan berbagi, mengutamakan keseimbangan dan keselarasan, sangat mempesona dan tahu apa yang harus dilakukan untuk menyenangkan orang lain.
Cewek Libra umumnya mereka pintar dalam menjaga hubungan, senang bergaul, kalo bicara blak-blakan, apa adanya dan nggak peduli dia berhadapan dengan siapa. Semangatnya yang berkobar-kobar dan energik merupakan modal meraih sukses.
Cowok Libra umumnya mereka punya bakat kreatif, mempesona, tapi butuh waktu lama untuk mengambil keputusan karena menginginkan yang terbaik.
Dalam urusan cinta, mereka gampang sekali jatuh cinta tetapi mudah bosan. Mereka bakal awet kalo ketemu pasangan yang romantis, perhatian dan mau menghabiskan waktu bersama-sama. Dan rasa aman yang didapat akan membuat mereka bahagia.



Scorpio

Scorpio (24 Oktober - 22 November)

Secara umum karakteristik Scorpio adalah sangat posesif, gigih, mampu menganalisis, mempertimbangkan segala tindakan dengan matang dan tidak setengah-setengah dalam mengerjakan sesuatu.
Cewek Scorpio umumnya memiliki pembawaan yang misterius tetapi tidak ekspresif, punya kemauan keras, emosional, posesif, penuh imajinasi dan optimis. Jauh di dalam hatinya, mereka adalah orang yang bangga dengan dirinya.
Cowok Scorpio umumnya mereka tenang dan pandai nyembunyiin pikiran dan perasaannya, gampang cemburu, nggak gampang percaya sama orang lain, murah hati, peka terhadap perasaan orang lain dan punya kharisma yang bikin orang lain kagum.
Dalam urusan cinta, mereka adalah orang-orang yang paling perasa, setia dan sangat romantis. Waktu jatuh cinta, mereka tempatkan cintanya di atas segala-galanya. Hubungan cinta mereka indah dengan pasangan yang sensitif dan romantis seperti diri mereka.



Sagitarius

Sagitarius (23 November - 21 Desember)

Karakteristik Sagitarius umumnya mereka idealis, optimis, energik, humoris, suka melakukan segala sesuatu dan mampu melihat segi positifnya, selalu haus pengetahuan dan suka menyebarkan apa yang telah dipelajarinya.
Cewek Sagitarius umumnya nggak kenal putus asa, energik, punya jiwa yang bebas dan nggak suka dikendalikan karena mereka suka jadi dirinya sendiri.
Cowok Sagitarius umumnya mereka mudah bergaul, suka kebebasan, pencemburu, posesif dan PeDe. Gaya bicaranya ceplas-ceplos, sehingga bisa bikin orang sakit hati.
Dalam urusan cinta, mereka cenderung cuek, tapi kalo udah menemukan tambatan hati, mereka bisa jadi orang yang paling romantis dan nggak malu-malu nunjukin perasaan pada pasangannya. Daya tarik mereka terletak pada gayanya yang dingin dan sulit didekati. Karena sulit ditebak, hubungan asmara mereka sering kandas di tengah jalan.